Thursday, April 21, 2016

Mengapa Memilih Cutting Sticker Untuk Mobil atau Sepeda Motor Anda?

Dewasa ini kita sering melihat berbagai motif yang menarik pada tampilan mobil atau sepeda motor dengan corak dan desain yang unik dan menarik.Contohnya seperti gambar dibawah ini:



Bagi anda pemilik mobil atau motor yang bosan dengan tampilan kendaraan anda ,memilih cutting sticker/stiker bisa menjadi alternatif pilihan daripada anda melakukan cat ulang pada bodi kendaraan. Tentunya banyak pertimbangan yang menjadi dasar, selain biaya yang akan kita keluarkan untuk mengecat ulang yang lebih mahal...pertimbangan lainnya adalah lama pengerjaan yang lama ( rata-rata diatas 1 minggu kalau gk ada antrian...). Selain itu, pemilihan warna dan corak yang monoton kadang membuat kita bosan dengan tampilan kendaraan kita yang begitu-begitu saja :)
Sejalan dengan perkembangan jaman yang semakin maju, banyak pemilik kendaraan bermotor yang memilih cutting stiker sebagai pilihannya. Banyak alasan yang bisa dipertimbangkan dan layak mengapa kita bisa memilih cutting stiker untuk mempercantik tampilan kendaraan kita, diantaranya yaitu:

  • Biaya yang terjangkau dan bisa ditekan sesuai dengan kebutuhan kita
  • Pengerjaan yang relatif cepat ( antara 1-3 hari tergantung permintaan pemilik, tingkat kesulitan dan juga antrian tentunya....hehehe )
  • Model yang unik dan berbeda pada kendaraan kita...karena semuanya adalah custom (sesuai pesanan kita ), bisa hampir dipastikan hanya kendaraan kita yang memiliki corak,model dan motif tersebut
  • Awet dan tahan lama untuk melindungi cat asli dari kendaraan kita
  • Menambah daya tarik serta nilai jual kendaraan kita
  • Kapanpun kita mau...kita bisa merubah desain/motif tanpa harus men-cat ulang warna dasar kendaraan
  • Berbagai pilihan cutting stiker yaitu 3D, 4D dan 5D ( semakin realistis penampakan maka biaya yang dikeluarkan juga semakin bertambah )


Oke...demikian beberapa alasan mengapa kita bisa memilih cutting sticker untuk kendaraan kita. Bagi rekan-rekan yang mencari cutting stiker custom di Kediri ingin agar kendaraannya lebih keren, ciamik, unik, cantik dan menarik...InsyaAllah kami siap mengerjakan...baik ditempat kami maupun ditempat anda. Silahkan kontak kami untuk info lebih lanjut :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda disini...terima kasih